Jumat, 30 Agustus 2013

Arti Lirik Like We used to

I could feel her breath 
Bisa kurasakan nafasnya

As she's sleeping next to me
Saat dia terlelap di sebelahku
Sharing pillows and cold feet
Berbagi bantal dan kaki yang dingin
She can feel my heart;
 
Dia bisa rasakan detak jantungku

fell asleep to it's beat
Tertidur karena iramanya
Under blankets and warm sheets
Di bawah selimut dan sprei hangat

If only
 I could be in that bed again, 
Andai aku bisa berada di ranjang itu lagi

If only it were me instead of him
Andai itu aku bukan dirinya

CHORUS
Does he watch your favorite movies?
 
Apakah dia menonton film kesukaanmu?

Does he hold you when you cry?
Apakah dia mendekapmu saat kau menangis?
Does he let you tell him all your favorite parts,
Apakah dia biarkanmu bercerita tentang bagian-bagian kesukaanmu
When you've seen it a million times?
Saat kau sudah menontonnya jutaan kali?
Does he sing to all your music,
 
Apakah dia menyanyi ikuti musikmu

While you dance to purple rain?
Saat kau berdansa di bawah siraman lampu ultraviolet?
Does he do all these things,
 
Apakah dia lakukan semua ini

Like I used to?
Seperti yang dulu kulakukan?

Fourteen months and seven days ago
Empat belas bulan dan tujuh hari lalu
Oh I know you know how we felt about that night
Oh aku tahu kau tahu bagaimana perasaan kita tentang malam itu
Just your skin against the window,
 
Hanya kulitmu menempel jendela

But we took it slow and we both know
Tapi kita tak heboh dan kita berdua tahu
It should've been me inside that car
Harusnya diriku yang ada di dalam mobil itu

It should have been me instead of him in the dark
Harusnya diriku bukan dirinya yang ada di dalam gelap

CHORUS

I know, love (I'm a sucker for that feeling)
Aku tahu, cinta (aku peka dengan perasaan itu)
Happens all the time, love (I always end up feeling cheated)
Terjadi setiap saat, cinta (akhirnya aku selalu merasa dikhianati)
You're on my mind, love (oh darling, I know I'm not needed)
Kau di pikiranku, cinta (oh kasih, aku tahu aku tak dibutuhkan)
And that happens all the time, love
Dan itu terjadi setiap saat, cinta

Will he love you like
 I loved you?
Akankah dia mencintaimu seperti aku mencintaimu?
will he tell you everyday?
Akankah dia bilang padamu setiap hari?
Will he make you feel like you're invincible
Akankah dia membuatmu merasa tangguh
with every word he'll say?
Dengan tiap kata yang dia ucapkan?
Can you promise me if this was right, don't throw it all away
Bisakah kau berjanji jika yang dulu itu benar, janganlah kau buang
Can you do all these things?
Bisakah kau lakukan semua ini?
Will you do all these things?
Akankah kau lakukan semua ini?

Like we used to
Seperti kita dulu
Oh,
 Like we used to
Oh, seperti kita dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar